Minggu, 25 Januari 2009

PENGHUJUNG TAHUN 2008

Dalam kesempatan ini ingin kusampaikan DOA agar perjalanan selama tahun 2008 yang penuh dengan pengorbanan dan perjuangan sebagai wujud harapan dan cita-cita yang terwujud melalui doa-doa.....

Tahun 2008 adalah merupakan tahun keberuntungan bagi aku, karena tahun ini saya Lulus Ujian Pengacara yang dilaksanakan oleh Organisasi Profesi Advokat Indonesia (Peradi), dan pada bulan Oktober 2008 saya resmi dilantik sebagai Pengacara/Advokat untuk wilayah seluruh Republik Indonesia...Inilah lah salah satu hasil perjuanganku selama ini untuk meraih cita-cita dan impianku menjadi seorang Pengacara.....

Akan tetapi ada beberapa hal juga yang membuat aku sedikit kecewa di tahun 2008 ini yaitu karena seminggu sebelum saya dilantik (Tanggal 07 Oktober 2008), saya kehilangan Motor Scorpion di Palembang ini.......dan sampai saat ini tidak pernah bisa kembali lagi......

Tuhan...terima kasih atas rahmat dan bimbinganmu sehingga saya dapat melalui tahun 2008 ini dengan penuh sukacita dan kebahagian meskipun ada cobaan dari mu akan tetapi itu semua saya syukuri sebagai ujian dari mu Tuhan ku......

Tuntun dan bimbing saya menjalani tahun 2009 ini iya Tuhan......

Amin

Tidak ada komentar: